Bunga Mentari

thespaghettipolicy:

Use your imagination (and, no, it wasn’t that kind of shoot ;) ⚡ #barbiesbedroom #barbiesplayhouse #losangeles #pinkbedroom @jackalice_

Wooo! I want this!

thespaghettipolicy:

Use your imagination (and, no, it wasn’t that kind of shoot ;) ⚡ #barbiesbedroom #barbiesplayhouse #losangeles #pinkbedroom @jackalice_

Wooo! I want this!

MEET UP :”)

nah sekarang beneran nih aku mau cerita tentang pertemuan aku dengan idolaku yang satu ini! penuh perjuangan juga nih :”)

pertemuan aku bermula pada saat SD, nah aku ketemu donita di Ramayana :)

wuihhh rame banget waktu itu sampe desekdesekan haha konyolnya aku dulu jaman jaman SD udah gahoel gila yaa :p pertemuan itu belum terlalu berkesan karena aku gak bisa deket sama artisnya:(

pertemuan yang benar benar berkesan sama Donita itu waktu ketemu di lotte mart di bandung dan bisa bercengkrama sangat dekat dengannya, ngobrol2 dan sebagainya. gilanya lagi aku kan baru kenal tuh ya sama kaka Donita tapi kayak udah kenal lama abis bisa seakrab gitu, dianya juga welcome banget:) gak nyesel deh aku nge fans sama dia hehehe dia begitu baik, cantik, pinter. 

liat yaa foto2 waktu aku ketemu sama kaka Donita dan Donversnya nih :”)

ada juga nih donvers yang nyasar dari bekasi terdampar di bandung dia adalah Tika dan desya haha keren kan kalo udah fans itu memang jadi nekat :”) 

dan di foto ini ada ketuanya juga yaitu Ka Wulan, dia orang yang tau segalanya hoho 

image

nah ini nih foto yang bikin sakit hati hahaha mentang2 aku pendek jadi kakanya nunduk2 :p ^^v 

image

ini juga nih foto aku sama ka Donita lagi hihi 

image

pertemuan yang mengesankan banget nih !!! gak pernah dilupain deh :”) 

hmmm…. sekarang aku mau cerita pertemuan aku sama idolaku

sebetulnya sejak SD aku sudah mengidolakan »»>

image

dan ini »»> image

yang satu cantik dan yang satu ganteng bukan?? iyaaa dong itu sudah pasti!! 

mereka itu adalah idolaku :*:* 

Beautiful present for my idol

image

Mau cerita sedikit nih kalo ini adalah salah satu hadiah yang aku kasih buat idolaku yaitu Donita :) 

aku bikin ini penuh perjuangan banget, dari pagi sampe malem dan tempat buatnya itu di rumah Isna :”) dia itu sahabat aku yang paling setia nemenin aku bikin ini hihihi

o iya pas aku kasih ini ternyata kaka donita itu suka sama hadiahnya nih liat buktinya »»» imageimage

udah tau kan yaa buktinya :”) 

senengnya deh hadiah aku bisa disukai sama dirinya hihi

Bobonya unyukk 😘

Bobonya unyukk 😘

💋❤

💋❤

#FotoRus

#FotoRus

💋💋

💋💋

🐱🐱

🐱🐱